WATU GUPIT PARALAYANG. WISATA BIKIN MELAYANG

Menikmati sunset di pantai menjadi tujuan akhir wisatawan sebagai penutup hari. Paling indah memang melihat sunset di Watu Gupit Paralayang karena kita bisa melihat keseluruhan pemandangan pantai parangtritis dari atas bukit dengan menatap mentari di ufuk barat yang akan membenamkan diri. Such a beautiful view in the evening guys. ditambah dengan semilir angin laut yang membuat pengunjung nyaman, dan serasa melayang bagai di awang-awang hehehhe. terlebih karena letaknya memang diatas, jadi berasa di atas awan deeeeh.
eh tapi beneran loh guys se semilir ituu anginnya. tapi ga boleh lama-lama karena anginnya kenceng banget. bisa masuk angin nanti wkwkw
by the way disini banyak para couples bertebaran loh guys, jadi buat para singless jangan baper ya karena pemandangan sunset kalian diselingin sama pemandangan para couples yang cucok meong hehehhee.
but overall, pemadangan disini bagus banget. recommended banget pokoknya
saya kesini juga nggak sendiri kok, melainkan ditemani oleh sepupu saya yang sedang melakukan short escape dari rutinitas kerja, dan ini cocok bangettt buat list short escape kalian loh
sambil menikmati pemandangan, kita juga bisa menikmati hidangan ala paralayang dengan harga yang terjangkau loh. saat disini saya mencoba jajanan bakso tusuk dan minuman es kelapa muda satu  buah dan segernya luar biasa guysss.
pokoknya kalian harus cobaaaaa !!!!!

Komentar