Air Terjun Grojogan Sewu

HAIIII EVERYBODY,
Kali ini aku pengen nge share pengalaman aku berkunjung ke Grojogan Sewu atau air terjun seribu ya bahasa indonesianya wkwkkw. Lokasinya ada di Karanganyar, Surakarta. by the way aku kesini bareng sama sodara aku dan kita sewa mobil guys hehe. biar enak aja gitu karena kita dari jauhhh sih hihihihih..
aku awalnya nggak tau kenapa namanya air terjun sewu, karena air terjunnya cuma satu yang besar, tapi ternyata karena tangga menuju ke air terjunnya berjumlah 1000 tangga an guys. tapi jujur aku ngga sempet menghitung jumlah anak tangganya karena aku capek banget menuruni anak tangga sampai ke air terjunnya. tapi setelah sampai ga bakalan kerasa capeknya, karena my struggle through these stairs is so worth after seeing Grojogan Sewu ini heheheheh
anak tangganya cukup bagus guys, jadi bisa buat poto-poto gitu kaya aku ma temen-temenku ini hehehehehe
trus pas sampe air terjunya....
MANTUL PISAN GUYS. Beneran sebagu itu pemandangannya dan atmosfir yang adem banget. saran banget buat kalian yang mau kesini wajib bawa baju ganti, karena pasti main basah-basahan kalo kesini 
karena aku nggak bawa baju ganti, jadinya basah kuyup buat mainan air dan foto-foto :(
Oh iya satu lagi. jangan sembarangan bawa makanan atau barang mencolok ya guys, karena disini banyak monyetnya wkwkwkwk. waktu aku kesini aja monyetnya ngerampas pocari sweat orang. pas aku kasih aqua dia gamau. mungkin dia tau mana minuman enak kali yaaa wkwkw
tapi aku berhasil mengabadikan moment bersama monyet nakal lohh
TARATARRARARARRAAAAAA...Ini sebenernya antara takut juga sih karena aku takut dicakar wkwkw. tapi akhirnya dapet foto juga ama monyetnyaa. pokoknyaa kalian harus hati-hati kalo kesini jangan memamerkan barang-barang berharga, soalnya takutnya di ranpas ama monyetnya wkwkwkw



SEKIAN DAN TERIMA KASIHH :)

Komentar